Informasi lombablog, lomba menulis, lomba SEO, lomba puisi, lomba menggambar, lomba LKTI terlengkap.

Kado Ulang Tahun untuk Pacar Wanita

Kado Ulang Tahun untuk Pacar Wanita

Kado Ulang Tahun 

Jika saat ini kalian ingin membelikan kado ulang tahun terlebih untuk pacar kalian, jangan bingung ya saya ada beberapa pilihan kado yang pas untuk di kasih ke pacar kalian. Kebanyakan para wanita senang dan merasa tersanjung jika diberi hadiah yang dia inginkann walau terkadang si pria terpaksa membelikanya. Jujur saja wanita emang tergolong egois untuk urusan hadiah, andai saja hadiahnya tidak sesuai dengan yang dia pengen pasti akan setengah hati menerimanya. Untuk mengatasi hal tersebut maka bacalah beberapa pilihan kado yang mungkin bisa menjadi refrensi buat kalian.

Kado Ulang Tahun untuk Pacar Wanita

Buat kalian yang punya pacar wanita yang sedikit sensitif dan kurang menerima apa yang biasanya kalian kasih, maka perlu berhati-hati untuk memilih hadiah yang tepat di hari istimewanya. Untuk itu berikut beberapa pilihan kado untuk pacar wanita kalian :


    • Bantal Love
    Buat kalian pria yang bingung mau kasih apa di hari ulang tahun pacar, hadiah bantal berbentuk hati bisa menjadi salah satu yang menarik. Bantal berbentuk love bagi seorang wanita itu di anggap sebagai teman tidur, jika kamu memberi hadiah ini, maka wanita akan selalu memakainya sebagai teman tidur dan setiap melihat bantal itu maka ia akan senyum-senyum teringat yang memberi adalah kamu

    • Kaos Couple
    Mau kasih pacar kamu kaos juga ide yang bagus, apalagi kaosnya kembar sama kamu pasti si dia merasa kalau kalian adalah saoulmate. Kaos ini bisa kalian pakai untuk malam mingguan, biar terlihat serasi dan pasangan yang saling menyayangi.

    • Baju Muslim
    Nah, bagi kalian yang memiliki pacar berhijab, saya sarankan memilih kado gamis atau baju muslim untuk pacar kamu. Kesan yang dia akan terima adalah, kamu mendukungnya dalam berhijab dan dia merasa dilindungi oleh lelaki yang juga menyayangi auratnya untuk tidak di umbar. Secara tidak langsung baju muslim ini bisa membuktikan bahwa kamu menerima dia apa adanya. Dan dia akan merasa bangga menggunakan baju pemberian kamu ini.

    • Sepatu
    Wanita paling seneng gonta-ganti sepatu, hal ini sering dilakukan untuk menyesuaikan pakaian apa yang sedang ia kenakan. Biasanya kalau temanya biru maka sepatu juga ikutan biru, pokoknya wanita menyukai hal yang serasi. Hadiah ulang tahun sepatu juga tidak buruk kok, tapi untuk lebih pasnya tanya dulu ya ukuran nomor sepatunya berapa biar tidak kekecilan maupun kebesaran.


    • Tas
    Perlu lelaki ketahui, kebanyakan wanita memiliki banyak koleksi tas yang mungkin seimbang dengan baju atau pakain yang mereka punya. Apalagi kalau lagi musim tas maka wanita sering berburu koleksian tambahan. Memberi kado tas untuk pacar kamu juga hal yang baik setidaknya dia merasa kamu perhatian dalam berpenampilan. Pasti setelah ini tas yang kamu kasih akan dia pakai setiap hari.

    • Helm Couple
    Yang unik untuk kamu kasih ke pacar kamu adalah sebuah helm. Namun jangan kasih helm yang biasa ya, setidaknya helm itu harus kembar sama helm kamu biar kemana-mana kalian bisa pakai helm itu untuk  mengingat kalau helm tersebut adalah hadiah ulang tahun si dia. Tambahkan juga beberapa stiker yang bertuliskan nama kalian atau kata soulmate dll.

    Itulah beberapa pilihan kado yang bisa kalian berikan untuk pacar kalian. Namun biasanya wanita suka menyinggung soal keinginan yang dia dapatkan di hari ulang taunnya. Tips dari saya adalah pekalah terhadap pasangan kalian, jangan sampai mengecewakan pacar gara-gara salah kasih kado. Untuk mewaspadai lagi kado ulang tahun biar pas bisa kamu tanyakan kepada pasangan kalian. Sekian dari saya semoga bermanfaat dan semoga sukses memilih kadonya.

    12 comments:

    1. Mkasih infonya,, Jadi tau kado-kado yang pas

      ReplyDelete
    2. Buat mantap pacar bisa ga' ya....? :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. waduh. kalo untuk si mantan tanya aja dulu gan mau nrima gak.. ehhehee

        Delete
    3. Replies
      1. hahaa.. maasih gan.. :-) semoga membantu dan bikin sedikit ilang bingung milih kadonya

        Delete
    4. saya pernah ngasih sih kado berupa buku ke teman perempuan :) belum pacar hehe

      ReplyDelete
    5. mantap, menjelang lebaran pas juga buat ngasih kado buat pacar.
      makasih gan atas rekomendasinya

      ReplyDelete
    6. thanks buat tipsnya yaa
      http://pesankaranganbungapapan.wordpress.com

      ReplyDelete
    7. wanita kamu ulang tahun? Cari kado ulang tahun untuk pacar wanita kamu di Bingkis.co.id yuk

      ReplyDelete

    Terima kasih waktunya yang sudah sudi berkunjung ke gubuk sederhanakaku di dunia maya. Terima kasih pula atas komentar yang sudah ditinggalkan. Salam sukses selalu untuk kita semua aamiin.
    hobyulianti@gmail.com

    Labels

    oshin (6) yulianti (6) Maria Angela Setiadi (4) Anti Korupsi (2) Aswaja (2) Islam (2) Muslim (2) hari ulang tahun (2) lomba blog (2) ALFAMART SEO 2014 CONTEST (1) Alfamart (1) Body Spa (1) Cap Kaki Tiga (1) Cara Riset kata Kunci Menggunakan Google Keyword Planner (1) Contoh Desain Banner (1) Contoh Desain Kartu Nama (1) Deltomed Factory (1) Deltomed Factory dan Wisata Solo (1) Gumaya Tower Hotel (1) Koleksi Terbaru 10 Negara Peserta Piala Dunia 2014 (1) Kuldon Sariawan (1) Lomba Blog Kompasiana (1) Lomba Blog SEO Alfamart 2014 (1) Manfaat (1) Materi Teknik Pengambilan Gambar Lengkap (1) Piala Dunia 2014 (1) Piala Dunia 2014 di Brasil (1) Reflexology (1) SMK N 8 Semarang (1) Selamat (1) Setia (1) Teknik Pengambilan Gambar (1) Tutorial Fingerprint (1) Unnes (1) Video Teknik Pengambilan Gambar (1) ayat kursi (1) ayat kursi huruf latin (1) contoh desain brosur (1) contoh desain nota (1) deadline 5 April 2014 (1) desain kartu nama (1) fingerspot (1) foto narsi (1) foto selfie (1) game bola (1) google keyword (1) hadiah lenovo (1) hadiah untuk pacar (1) harian Umum Media Indonesia (1) hbd (1) jadwal bola (1) jadwal kualifikasi piala dunia 2014 (1) jadwal piala dunia 2014 (1) kaa kunci (1) kado ulang tahun (1) lomba foto selfie (1) media Indonesia (1) passion (1) pt sumber alfaria trijaya tbk (1) refleksi (1) riset keyword (1) selamat ulang tahun (1) terjemahan ayat kursi (1) tutorial Riset kata Kunci Menggunakan Google Keyword Planner (1) ulang tahun (1) yulianti smk n 8 semarang singapura (1)
    Powered by Blogger.

    Seputar Informasi

    Copyright © 2013 Informasi Lomba Terlengkap | Partner Pathmo Media And Oto News