Informasi lombablog, lomba menulis, lomba SEO, lomba puisi, lomba menggambar, lomba LKTI terlengkap.

Selamat Ulang Tahun Bhun-Bhun

Selamat Ulang Tahun Bhun-Bhun


Selamat Ulang Tahun

akhirnya makin tua juga, makasih Allahku yang baik yang hebat dan senantiasa ada untukku. Mengawali pagi tepat 00:01 suamiku memberi kecupan dan ucapan selamat ulang tahun, memang bukan sebuah kue dengan lilin angka 21 namun ini adalah kali pertama aku mendapatkan ucapan sebenarnya dari suamiku (karena dulu ucapanya cuma lewat telp. kan masih pacaran).


Dengan sayup-sayup aku membuka mata dan berusaha mendengar apa yang diucapkan dari bibir lembutnya itu. Sebuah lagu indah serta doa-doa untukku di dendangkan tepat di wajah jelaku yang masih semrawud bangun tidur. Alhamdulillah bahagianya memiliki suami dan imam seperti mu sayang. Tiada yang lebih membahagiakan ketika aku juga melihatmu bahagia. Entah sampai jam berapa ia berada di sampingku dan terus menerus berucap selamat ulang tahun. Aku tau setelah ini ia akan kembali ke meja kerjanya untuk menyelesaikan pekerjaan rutinnya. Dan aku sudah terbiasa akan hal itu. MUngkin nanti jam 5 pagi ia akan kembali menyusulku ke kamar untuk beristirahat.

Benar saja pagi ini ia begitu manja dan berucap "ayo sayang bangun, mau jalan-jalan kemana? ayo kamu mau beli apa? sayang... sayang..."
 
Aku masih diam menggodanya agar lebih manis lagi merayuku padahal sepenuhnya aku sudah sadar bangun dari tidurku. Aku tau ia bukan sosok yang romantis dan penuh kejutan, tapi ia selalu berusaha untuk membuatku bahagia terlebih saat ini aku tengah mengandung benih darinya, tak henti-hentinya nasehat untuk makan, minum obar, istirahat yang cukup hingga meminta untuk tidak bekerja dulu adalah bukti betapa ia begitu menyayangiku. Walau terkadang dia seperti anaku yang begitu manja dan tak jarang juga sebaliknya aku bertingkah seolah-olah aku ini anaknya yang selalu merengek-rengek minta ini - itu. Kami sudah terbiasa dengan keadaan ini, bertengkar Alhamdulillah selama hampir lebih 8 bulan ini kami tidak melakukanya dan jangan sampai, aamiin.


Ulang tahun bhun-bhun


Mamah sama ayah ? sudah 21 tahun ini usiaku sebanyak itu pula aku tak pernah mendapat ucapan selamat ulang tahun, dan bagiku itu tidak masalah toh doa restu mereka senantiasa ada buatku setiap saat mending dari pada harus menunggu 1 tahun sekali. Aku sangat menyayanginya terlebih sekarang aku jauh dari mereka. Rasanya doa rindu ini tak cukup aku ucapkan setiap hari. Oya seneng juga besok (25 maret 2014) mama sama adek mau ke surabaya. Bukan alasan karena ultahku ya, mereka jauh-jauh hari merencanakan untuk ke surabaya karena kangen sama aku, mas arif dan si dedex kecil ini.



HBD to Me :

Makasih buat Allah yang selalu baik mengabulkan apa yang menjadi doaku setidaknya lebih banyak dikabulkan dari pada yang tidak. Aku tau Allah selalu punya rencana baik untuk kami, di tengah lilitan masalah yang sedikit-demi sedikit membuat kami lemas ini Allah sellau memberikan jalan kemudahan yang sangat pas tepat pada waktunya.



Selamat ulang tahun

" Ya Allah terima kasih atas kesempatan dariMU untuk aku bisa sampai di usia 21 tahun ini. Hamba  mohon ampunan atas segala dosa-dosa hamba. Semoga dengan umur yang engkau berikan aku bisa mendapatkan banyak berkah dariMU, bisa lebih berguna untuk orang lain dan senantiasa menjaga iman ini. Ya Robb, tak ada yang lebih bahagia ketika aku saat ini tengah mengandung sehatkan bayiku berikan keselamatan dalam persalinan yang normal dan berkahi ia agar menjadi anak yg soleh / solehah, lindungi ia sellau ya Allah. Ya Allah untuk suamiku , berikanlah kemudahan keberkahan dan kesehatan untuknya sellau lindungi ia dimana ia berada berikan orang-orang yang berurusan denganya adalah orang-orang yang baik lagi menguntungkan baginya. Berikan kesempatan emas untuknya membangun karir yang langgeng dan menghasilkan rejeki yang berkah lagi halal untuk menafkahi kami lebih dari cukup. Berikan kami rumah yang layak di tahun ini Ya Allah, berikan kami keluarga yang membawa barokah. Jagalah silahturahmi kami terhadap sesama Ya Allah. Terima kasih atas semua yang Engkau titipkan kepadaku Ampuni hamba Ya RObb. I LOVE YOU SO MUCH :-*

Ya Allah titip salam untuk Alm. Ayahku, ampuni dosa-dosa beliau Ya Allah sampaikan salam sayang dan rinduku untuknya.

aamiin."


makasih temen-temen yang sudah berdoa baik untuku hari ini semoga doa-doa kalian dikabulkan Allah SWT. AAmiin :-*

2 comments:

  1. selamat hari lahir ya...semoga sehat bahagia selalu.....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete

Terima kasih waktunya yang sudah sudi berkunjung ke gubuk sederhanakaku di dunia maya. Terima kasih pula atas komentar yang sudah ditinggalkan. Salam sukses selalu untuk kita semua aamiin.
hobyulianti@gmail.com

Labels

oshin (6) yulianti (6) Maria Angela Setiadi (4) Anti Korupsi (2) Aswaja (2) Islam (2) Muslim (2) hari ulang tahun (2) lomba blog (2) ALFAMART SEO 2014 CONTEST (1) Alfamart (1) Body Spa (1) Cap Kaki Tiga (1) Cara Riset kata Kunci Menggunakan Google Keyword Planner (1) Contoh Desain Banner (1) Contoh Desain Kartu Nama (1) Deltomed Factory (1) Deltomed Factory dan Wisata Solo (1) Gumaya Tower Hotel (1) Koleksi Terbaru 10 Negara Peserta Piala Dunia 2014 (1) Kuldon Sariawan (1) Lomba Blog Kompasiana (1) Lomba Blog SEO Alfamart 2014 (1) Manfaat (1) Materi Teknik Pengambilan Gambar Lengkap (1) Piala Dunia 2014 (1) Piala Dunia 2014 di Brasil (1) Reflexology (1) SMK N 8 Semarang (1) Selamat (1) Setia (1) Teknik Pengambilan Gambar (1) Tutorial Fingerprint (1) Unnes (1) Video Teknik Pengambilan Gambar (1) ayat kursi (1) ayat kursi huruf latin (1) contoh desain brosur (1) contoh desain nota (1) deadline 5 April 2014 (1) desain kartu nama (1) fingerspot (1) foto narsi (1) foto selfie (1) game bola (1) google keyword (1) hadiah lenovo (1) hadiah untuk pacar (1) harian Umum Media Indonesia (1) hbd (1) jadwal bola (1) jadwal kualifikasi piala dunia 2014 (1) jadwal piala dunia 2014 (1) kaa kunci (1) kado ulang tahun (1) lomba foto selfie (1) media Indonesia (1) passion (1) pt sumber alfaria trijaya tbk (1) refleksi (1) riset keyword (1) selamat ulang tahun (1) terjemahan ayat kursi (1) tutorial Riset kata Kunci Menggunakan Google Keyword Planner (1) ulang tahun (1) yulianti smk n 8 semarang singapura (1)
Powered by Blogger.

Seputar Informasi

Copyright © 2013 Informasi Lomba Terlengkap | Partner Pathmo Media And Oto News