Informasi lombablog, lomba menulis, lomba SEO, lomba puisi, lomba menggambar, lomba LKTI terlengkap.

Koleksi Terbaru 10 Negara Peserta Piala Dunia 2014

Koleksi Terbaru 10 Negara Peserta Piala Dunia 2014

Koleksi Terbaru 10 Negara Peserta Piala Dunia



Menyambut Piala Dunia 2014 di Brasil memang sudah sangat dinantikan. Begitu juga dengan produsen perlengkapan olahraga, Nike, meluncurkan koleksi sepatu dan pakaian khusus untuk para pemain dan penggemar 10 negara peserta. Koleksi dengan tema athlete journey itu meliputi pakaian pemain, mulai dari pemanasan hingga perlengkapan santai di lokasi latihan. Hal itu di katakan oleh Direktur Kreatif Nike Football, Martin Lotti, ke-10 negara peserta piala dunia 2014 tersebut diantaranya Inggris, Brasil, Belanda, Portugal, Perancis, Kroasia, Korea Selatan, Australia, Amerika Serikat, dan Yunani.

Koleksi Terbaru 10 Negara Peserta Piala Dunia


 

"Kami ingin mempersembahan produk terbaik kami bagi para pemain dan mendukung performa terbaik mereka di lapangan dan tetap menginspirasi mereka di luar lapangan. Seperti yang kita lihat, momen musim panas seperti di Brazil ini memungkinkan kami meningkatkan inovasi untuk memberikan keuntungan bagi para atlet di panggung terhebat dunia," ujar Lotti.


Untuk meluncurkan Koleksi Terbaru 10 Negara Peserta Piala Dunia, Lotti juga berdiskusi dengan para pemain dari setiap kesebelasan negara peserta. Karena menurutnya, Nike inginberpartisipasi dalam setiap momen dengan memberikan produk khusus serta penataan gaya agar dapat memaksimalkan performa pemain baik di luar ataupun dalam lapangan.

Bagian terpenting dalam koleksi ini menggabungkan warisan Nike dan inovasi terbaru dalam jaket trek Tech Fleece N98 selaras dengan siluet klasik N98 yang pertama kali diluncurkan di Perancis pada 1998 oleh The Selecao. Produk ini dirancang untuk skuad Brazil, Inggris dan Perancis. Selain itu, Nike juga menciptakan edisi spesial dari sepatu Air Jordan 6 untuk merayakan usaha kesebelasan Brazil untuk meraih kemenangan keenam mereka.

"Neymar menyukai Jordan. Jordan menyukai Brazil dan gaya dalam tiap pertandingan. Tim kami memilih Air Jordan 6 sebagai sebuah tanda persetujuan kepada kesebelasan Brazil dalam usaha merebut kemenangan mereka untuk yang keenam kalinya,"
kata Lotti.

Itukah ke - 10 negara peserta piala dunia yang mempunyai koleksi terbaru yang diproduksi oleh Nike. Semoga Piala dunia 2014 ini berjalan dengan lancar sesuai dengan persiapan matang yang sudah jauh-jauh hari dikonsep dengan baik. Bagi kalian yang sudah tidak sabar silahkan tunggu jadwal piala dunia 2014 atau jadwal kualifikasi piala dunia 2014 pada artikel selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih waktunya yang sudah sudi berkunjung ke gubuk sederhanakaku di dunia maya. Terima kasih pula atas komentar yang sudah ditinggalkan. Salam sukses selalu untuk kita semua aamiin.
hobyulianti@gmail.com

Labels

oshin (6) yulianti (6) Maria Angela Setiadi (4) Anti Korupsi (2) Aswaja (2) Islam (2) Muslim (2) hari ulang tahun (2) lomba blog (2) ALFAMART SEO 2014 CONTEST (1) Alfamart (1) Body Spa (1) Cap Kaki Tiga (1) Cara Riset kata Kunci Menggunakan Google Keyword Planner (1) Contoh Desain Banner (1) Contoh Desain Kartu Nama (1) Deltomed Factory (1) Deltomed Factory dan Wisata Solo (1) Gumaya Tower Hotel (1) Koleksi Terbaru 10 Negara Peserta Piala Dunia 2014 (1) Kuldon Sariawan (1) Lomba Blog Kompasiana (1) Lomba Blog SEO Alfamart 2014 (1) Manfaat (1) Materi Teknik Pengambilan Gambar Lengkap (1) Piala Dunia 2014 (1) Piala Dunia 2014 di Brasil (1) Reflexology (1) SMK N 8 Semarang (1) Selamat (1) Setia (1) Teknik Pengambilan Gambar (1) Tutorial Fingerprint (1) Unnes (1) Video Teknik Pengambilan Gambar (1) ayat kursi (1) ayat kursi huruf latin (1) contoh desain brosur (1) contoh desain nota (1) deadline 5 April 2014 (1) desain kartu nama (1) fingerspot (1) foto narsi (1) foto selfie (1) game bola (1) google keyword (1) hadiah lenovo (1) hadiah untuk pacar (1) harian Umum Media Indonesia (1) hbd (1) jadwal bola (1) jadwal kualifikasi piala dunia 2014 (1) jadwal piala dunia 2014 (1) kaa kunci (1) kado ulang tahun (1) lomba foto selfie (1) media Indonesia (1) passion (1) pt sumber alfaria trijaya tbk (1) refleksi (1) riset keyword (1) selamat ulang tahun (1) terjemahan ayat kursi (1) tutorial Riset kata Kunci Menggunakan Google Keyword Planner (1) ulang tahun (1) yulianti smk n 8 semarang singapura (1)
Powered by Blogger.

Seputar Informasi

Copyright © 2013 Informasi Lomba Terlengkap | Partner Pathmo Media And Oto News